Saturday, April 7, 2018

ULANG TAHUN XIAOMI KE-8

Post oleh : Davis Danendr | Rilis : 11:06:00 AM | Series :

Hari yang dinanti tiba juga. 6 April 2018 Xiaomi genap berusia 8 tahun loh!

Seperti kita ketahui, Xiaomi merupakan salah satu perusahaan yang masih berumur sangat muda jika dibandingkan dengan perusahaan lain seperti Apple, Samsung, atau pun Sony. Meskipun usianya bisa dibilang masih muda, prestasi yang diraih perusahaan asal Tiongkok tersebut termasuk luar biasa.

Hal ini karena Xiaomi telah berhasil masuk ke daftar 5 brand smartphone besar dunia dengan strategi memasang harga yang agresif.

Pendiri dan CEO Xiaomi, Lei Jun, mengirim email internal ke seluruh karyawan Xiaomi untuk menandai hari jadi perusahaan yang ke-8, yang jatuh pada tanggal 6 April, hari ini.

Melalui email tersebut, Lei Jun mengungkapkan perasaannya, dimana ia sangat senang karena selama delapan tahun berdirinya, perusahaan terus mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan.

Dari yang hanya memiliki beberapa karyawan, kini perusahaan diketahui telah memiliki hampir 20.000 karyawan.

Xiaomi sendiri saat ini memiliki ratusan produk unggulan dan produk “Internet of Things” yang telah merevolusi wajah banyak industri dan telah sangat mempengaruhi kehidupan ratusan juta orang di seluruh dunia dengan produk tersebut.

Dengan prestasi yang sudah dicapai perusahaan di tahun yang ke-8, Lei Jun ingin bersikeras membuat produk yang lebih baik lagi.

Pada konferensi Xiaomi MIX 2S, Lei Jun mengatakan bahwa setelah mengalami masa sulit di kuartal pertama di tahun tahun 2017 lalu, perusahaan berhasil memutar balik kondisi pada kuartal ketiga. Hingga bulan Oktober tahun 2017 lalu, pendapatannya adalah 100 miliar Yuan.

Dan fakta menariknya adalah, bahwa hal tersebut bisa dicapai hanya dalam waktu beberapa tahun saja.

Berbeda dengan Google yang menghabiskan waktu 9 tahun, dan Apple yang menghabiskan waktu hingga 20 tahun untuk mencapai angka tersebut.

Sedangkan untuk kuartal keempat di tahun 2017 lalu, Xiaomi berhasil menumbuhkan pasar ponsel di persaingan global sebesar 96,9 persen dan di pasar Tiongkok meningkat sebesar 57,6 persen. Dan tentu saja perusahaan menargetkan angka yang lebih tinggi lagi untuk tahun 2018 ini, dimana mereka telah menetapkan target sebesar 100 juta Yuan.


Di pasar smartphone Tanah Air sendiri, Xiaomi semakin merajai pasar di tahun 2017 lalu. Bahkan, merek asal Tiongkok ini juga berhasil masuk jajaran 5 besar merek dengan penjualan tertinggi di Indonesia.

Seperti pengumuman yang diberitahukan di Forum MI, yaitu :

Buat kamu yang ga ada kegiatan di wiken ini mending gabung aja yuk bareng sama kita dan Mi Fans yang laen buat ngerayain Ulang tahun nya Xiaomi. Event yang merupakan salah satu dari banyak kegiatan MiFansFestival 2018 ini bakal di adain :


Sabtu, 7 April 2018

Authorized Mi Store Roxy Mas 

Jl. Ruko Niaga Roxy D1 1-2, Rt 005 Rw 05, Kel. Cideng,

Kec. Gambir, Jakarta Pusat.

Jam Operasional Toko:10:00-22:00 
Jam 14:00 - 15:00 WIB 

Kita udah siapin beberapa games menarik, sama ada kejutan juga loh!
Mau tau kejutannya apaan? dateng aja dulu...hahhaaaa


oke...oke....karena ini hari ulang tahun Xiaomi, kita kasih tau deh, di sana kamu bisa :
Beli semua produk kita mulai dari smartphone sampe produk ekosistem
Kita udah siapin Popcorn buat 500 orang yang dateng besok
Ikutan ngerayain ulang tahun Xiaomi bareng Mi Fans yang laen di seluruh dunia 
ada games seru juga.

stttt....denger denger sih bakalan ada tumpeng nya loh 


Siapa nih yang mau dateng?

Sekian dari info yang kami rangkum tentang Ulang Tahun Xiaomi ke-8. Tetep pantengin kami ya AT-Lovers.

Sumber :

google+

linkedin

Translate