Thursday, September 20, 2018

Penjelasan Film Live-Action 'Bleach'

Post oleh : Davis Danendr | Rilis : 10:25:00 PM | Series :


Bergabung dengan Sota Fukushi sebagai Ichigo Kurosaki dan Hana Sugisaki sebagai Rukia Kuchiki adalah MIYAVI, yang akan memainkan Byakuya Kuchiki (yang juga menerima gambar yang lebih terbuka), Ryou Yoshizawa, sebagai Uryuu Ishida, dan Taichi Saotome sebagai Renji Abarai.

Live-action Bleach adaptasi rilis 20 Juli di Jepang, dan baru saja merilis trailer pertamanya. Film ini akan mengadaptasi busur pertama dari seri, "Pengganti Shinigami" busur. Ada sedikit yang diketahui tentang film yang akan datang, tetapi pembuat serial Tite Kubo berbagi pemikirannya dalam sebuah wawancara dengan TBS Jepang.

Dia berbicara tentang kegembiraan dan keyakinannya dalam adaptasi yang menyatakan bahwa, " Untuk versi live-action Jepang, saya merasa bahwa kami telah mendekati karya aslinya. Saya benar-benar menantikannya. "

Fans memiliki banyak kepercayaan dalam film yang diberikan materi pelajaran dan seberapa baik adaptasi anime telah bernasib dalam beberapa tahun terakhir, tetapi film ini pasti akan dipandang dengan mata yang sangat kritis. Tapi setidaknya reaksi penggemar awal terhadap film itu positif.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan Tite Kubo's Bleach, serial ini mengikuti Ichigo Kurosaki yang masih muda, yang memiliki kemampuan untuk melihat roh. Dia segera mendapatkan kekuatan Reaper Jiwa - yang dimaksudkan untuk mengantar jiwa yang hilang ke akhirat - dan sekarang memiliki kewajiban untuk membela dunia yang hidup dari roh-roh gelap mengerikan yang dikenal sebagai Hollows.


Manga ini diserialisasikan dalam Shonen Shonen Shonen Jump dari 2001 hingga 2016, dan dikumpulkan menjadi 74 volume. Ini telah diadaptasi ke dalam bahasa Inggris berkat VIZ Media, dan telah terjual lebih dari 90 juta kopi di Jepang. Serial ini diadaptasi menjadi anime oleh Studio Pierrot dari 2004 hingga 2012, dan memiliki empat animasi panjang, musik rock, video game, dan satu ton merchandise lainnya.

Siaran bahasa Inggris ditayangkan pada blok Adult Swim Cartoon Network pada tahun 2006, dan Anda saat ini menemukan versi bahasa Jepang dan Inggris yang sekarang streaming di Hulu.


Cerita ini berkisah tentang Ichigo Kurosaki, seorang siswa SMA yang tahu bagaimana melindungi keluarga dan teman-temannya.
Ichigo Kurosaki (Shota Fukushi)
 
Sota Fukushi akan memainkan peran Ichigo, yang mendapatkan kekuatan Soul Reaper dari Soul Reaper lain, Rukia Kuchiki, dimainkan oleh Hana Sugisaki.

Karakter Nagasawa, Masaki, diedit ketika mencoba menyelamatkan Ichigo dari Hollow ketika dia kecil, meninggalkan dia disiksa oleh penyesalan karena kegagalannya melindungi ibunya.


Setelah tragedi itu, Ichigo dibesarkan oleh ayahnya yang masih single, Isshin, diperankan oleh Yosuke Eguchi.
 
Kisuke Urahara, pemilik toko yang tampak aneh yang membantu Soul Reapers melawan Hollows, diperankan oleh Seiichi Tanabe.


 Renji Abarai (Taichi Saotome) dan Byakuya Kuchiki (Miyavi)

Teman sekelas Ichigo, Orihime Inoue, seorang gadis yang memiliki kepribadian berjiwa bebas, dan Yasutora "Chad" Sado, seorang pria tangguh yang berbicara sedikit dan terlihat kosong, akan dimainkan oleh Erina Mano dan Yu Koyanagi, masing-masing.

Fight Scene Ichigo Kurosaki vs Renji Abarai

Seri manga asli adalah salah satu judul paling populer yang berjalan dalam antologi komik Mingguan Shonen Jump, yang menyumbangkan 120 juta kopi yang beredar di seluruh dunia.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi di (http://wwws.warnerbros.co.jp/bleach-movie/).



~Rikun~

 

google+

linkedin

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
wandaamalia
Admin
October 13, 2022 at 7:14 PM

Artikel yang sangat menarik, mampir ke website kampus aku juga ya banyak informasi menarik mengenai dunia perkuliahan walisongo.ac.id

Reply

Translate