Tuesday, September 15, 2015

Cara Menyadap HP Android Orang Lain

Post oleh : Davis Danendr | Rilis : 10:05:00 AM | Series :
yuhuu... kembali lagi sobat AT, kali ini saya akan memberikan tips yang keren nih, perlu dicoba dong pastinya :D. Apakah kamu curiga dengan aktifitas yang dilakukan oleh teman atau pacar kamu di Android sobat AT ? Atau apakah kamu merupakan orang tua yang ingin mengetahui keseharian dari anak-anaknya? simak terus ya sobat AT

Tenang, kami punya caranya nih agar kamu dapat merekam segala aktifitas HP milik seseorang secara diam-diam dan tanpa disadari oleh mereka. Cara ini cukup mudah untuk dilakukan, namun kamu diharuskan untuk memiliki akses secara fisik terhadap smartphone dari orang yang ingin kamu sadap tersebut.

Awas, perlu kami ingatkan untuk tidak memanfaatkan tips ini untuk kegiatan yang merugikan individu atau pihak tertentu. Segala hal yang berujung merugikan suatu pihak, bukan merupakan tanggung jawab kami.

Langkah-Langkah Menyadap HP Orang lain :

  • Pertama, kamu membutuhkan aplikasi bernama TheTruthSpy. Download dan install aplikasi tersebut melalui link berikut ini.
  • Jika sudah, buka aplikasi tersebut dan buatlah akun baru melalui tombol Register New Account. Masukkan alamat email dan password, kemudian tekan Create Account.
  • Halaman Device Administrator akan terbuka. Tekan Activate untuk mengaktifkannya.

  • Kini aplikasi sudah siap untuk digunakan deh. Seluruh data dari smartphone yang sobat AT pasang aplikasi tersebut akan ter-upload ke website milik TheTruthSpy. Apabila ingin menghilangkan ikon aplikasi TheTruthSpy dari si HP korban, kamu hanya perlu menekan tombol Configuration, dan pilih Hide Icon TheTruthSpy.

  • Jika kamu ingin melihat data apa saja yang sudah didapatkan oleh aplikasi tersebut, kamu cukup membuka web my.thetruthspy.com, masukkan alamat email dan password yang sebelumnya telah kamu daftarkan.

  • Untuk versi standar, kamu hanya bisa menyadap data mengenai lokasi si korban melalui fitur GPS Historylist SMSCall History, dan Auto Answer. Fitur lebih lengkap bisa didapatkan melalui paket Premium dan Gold dengan biaya yang berbeda-beda tergantung paket.
  • Di bagian SMS History, kamu bisa melihat seluruh SMS yang ada di dalam inbox si HP korban.
  • Hal yang sama juga bisa kamu dapatkan melalui kolom Call History. Di dalamnya, ada seluruh list panggilan masuk dan keluar dari korban.


Mungkin hanya ini tips yang bisa saya bagikan untuk sobat AT saat ini, untuk tips lainnya diharapkan bersabar wkwk. Mohon maaf kalau ada salah kata ya sobat, sampai jumpa di postingan selanjutnya :D. (^-^)/

NB : Source jalantikus.com


google+

linkedin

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
Anonymous
Admin
July 1, 2017 at 10:37 AM

keren min artikelnya, tapi cara ini tidak boleh dilakukan sembarangan ya min...
power supply hp

Reply

Translate