Wednesday, April 4, 2018

Captain Tsubasa 2018 : Lebih Menarik!

Post oleh : Unknown | Rilis : 12:42:00 AM | Series :

Siapapun tentunya tidak asing dengan anime keluaran tahun 1983 ini. Yap! Captain Tsubasa. Tontonan masa kecil anak-anak jaman dulu. Sekarang ada versi terbarunya nih dan memiliki judul Captain Tsubasa 2018. Nah, mari kita simak adegan-adegan yang ditampilkan di episode 1 ini.


Dilansir dari duniaku.net, adegan pertama di episode 1 ini memperlihatkan adegan Tsubasa yang pindah rumah. Kemudian selanjutnya adegan perselisihan antara Ishizaki dan Senior Nankatsu melawan Wakabayashi. Adegan selanjutnya adalah tendangan bukit, Tsubasa menendang bola bertuliskan tantangan kepada Wakabayashi dari bukit hingga sampai depan rumah Wakabayshi. Tentunya ditambah efek yang lebih menarik daripada keluaran tahun 1983. Oke lanjut, selanjutnya ada adegan di mana Tsubasa melakukan counter dari Wakabayshi dan menendang bola kembali melewati jalan besar. Di sini, kebetulan ada bis lewat dan Tsubasa dengan hebatnya mampu menendang bola ini melewatu kolong bis dan membuat terkejut orang-orang.

Kemudian selanjutnya ditutup dengan lagu "Moete Hero" versi 2018. Oke itulah beberapa adegan-adegan yang ada di episode 1 dari Captain Tsubasa 2018. Gimana? Tertarik untuk menantikan episode selanjutnya?

Source : duniaku.net

google+

linkedin

Translate