Wednesday, May 30, 2018

Review Beberapa Aplikasi Mobile

Post oleh : Unknown | Rilis : 7:17:00 AM | Series :
Review Aplikasi

1. Berita Saku

Aplikasi Berita Saku, adalah aplikasi yang membahas mengenai berita, mulai dari berita viral, tips dan trik, otomotif, komputer, teknologi, smartphone, dll. Selain artikel , aplikasi ini juga menyediakan informasi berupa video. Disamping itu kita bisa mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan pulsa, uang, dan kuota nantinya jika sudah mencapai target pencairan. Untuk pengumpulan poin yang berupa koin maksimal itu sehari untuk membaca berita dan menonton video masing – masing mendapatkan 1500 koin. Jadi jika ditotal 3000 koin , tetapi masih bisa ditambah lewat koin login dan koin harta karun . Namun, dari koin itu untuk menukar ke dalam pulsa , uang maupun kuota akan dirupiahkan terlebih dahulu .


2. Pinterest

Pinterest, sejatinya merupakan jejaring sosial yang mengusung konsep sharing papan buletin virtual yang memungkinkan pengguna mengoleksi apa pun yang ia sukai dari website mana pun, untuk dibagikan kepada orang lain. Pinterest digunakan untuk mengeksplorasi topik gaya hidup, desain, masakan, dekorasi, dan kesehatan. Pinterest dibuat untuk membantu orang menemukan hal-hal yang mereka tidak tahu, namun sebenarnya mereka membutuhkan hal itu. Pinterest juga bisa menjadi tempat berkumpulnya koleksi foto dari situs tertentu. Dengan memasang ekstensi BrowserButton, pengguna dapat mengumpulkan foto-foto favorit dari situs tertentu kemudian membagikannya kembali ke pengguna Pinterest.

3. AnonyTun


AnonyTun adalah koneksi VPN berkecepatan tinggi untuk melewati layanan yang dibatasi geo secara harfiah di setiap lokasi dan negara. Aplikasi VPN gratis ini menyediakan koneksi aman untuk melindungi privasi anda dan mengabaikan firewall secara anonim untuk mengakses situs web atau aplikasi tanpa batas atau batasan. Saat ini yang sedang ramai adalah menggunakan aplikasi ini untuk merubah kuota yang terbagi – bagi menjadi kuota regular atau kuota internet biasa. Kelebihan menggunakan ini yang pasti kuota jadi hemat dan berlaku 24 jam , jadi kuota bisa digunakan kapan saja. Kekurangannya , jaringan tidak bisa berbagi dan internet menjadi lelet.

google+

linkedin

Translate