Monday, September 26, 2016

LK EXPO UNISBANK (Universitas Stikubank Semarang) 2016.

Post oleh : Davis Danendr | Rilis : 9:06:00 PM | Series :
ASSALAMUALAIKUM WR. WB.



Hello teman-teman, kali ini saya akan menulis artikel tentang  "Pengalaman ketika mampir di LK EXPO UNISBANK 2016" yaa mungkin si kedengar agak panjang yaa itu barusan. Tapi langsung aja check this out... :3 ^^/

Setelah mahasiswa baru mengikuti Rapat Senat Terbuka Penerimaan Mahasiswa Baru UNISBANK (Universitas Stikubank Semarang) di Aula Universitas Stikubank Semarang, Kendeng tepatnya pada tanggal 31 Agustus 2016, setelah terlewat kurang lebihnya 2 minggu kemudian acara dilanjutkan LK EXPO UNISBANK (Universitas Stikubank Semarang) 2016 di ikuti oleh kurang lebih nya 17 Unit Kegiatan Mahasiswa tingkat Universitas di UNISBANK (Universitas Stikubank Semarang). Melalui kegiatan LK EXPO ini saya sebagai mahasiswa baru dapat mengetahui UKM-UKM / LK-LK yang ada di UNISBANK (Universitas Stikubank Semarang), sehingga selain mengikuti perkuliahan, saya sebagai mahasiswa dapat menyalurkan minat dan bakat saya sendiri melalui UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang ada dan yang saya minati seperti halnya saya sudah mendaftar LK / UKM Bola Volley UNISBANK (Universitas Stikubank Semarang).

Saya melihat para kakak-kakak senior sedang mengekspresikan keterampilan-keterampilan tidak hanya pada pengembangan Hard Skill dalam bidang sains dan teknologi,tetapi juga membekali mahasiswa-mahasiswanya dengan kemampuan Soft Skill yaitu melalui Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) / LK yang ada dan terstruktur dalam Organisasi Kemahasiswaan.


Macam-macam LK dan UKM yang mengikuti LK EXPO diantaranya :

1. BEM FT ( beserta HMPS)
2. BEM FBIB ( beserta HMPS)
3. BEM FH ( beserta HMPS)
4. BEM FEB ( beserta HMPS)
5. BEM FTI ( beserta HMPS)
6. MAPALAST (Mahasiswa Pecinta Alam Semesta)
7. BAI AL-IKHSAN
8. INTERNET CLUB
9. ONE FOREST (MULTIMEDIA)
10. HIMMI-PT
11. PSM (PADUAN SUARA MAHASISWA)
12. PMK
13. BOLA VOLLEY UNISBANK
14. FUTSAL
15. CABANK (THEATER CLUB)
16. KANDANK BAND (MUSIK)
17. BOLA BASKET

Dan masih banyak lainnya , di LK EXPO juga dimeriahkan oleh Band asal UNISBANK yaitu KANDANK BAND .Pelaksanaan LK EXPO tersebut dimulai dari jam pukul 09.00 WIB - 15.00 WIB, dan berlangsung selama 2 hari loh, saya menikmati LK EXPO tersebut hehe ^^/.

Yakkk... >.< Mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan, kurang lebih nya mohon maaf jika ada kata yang tidak berkenan di hati teman-teman sekalian.


Sekian dan Terimakasih.


WASSALAMUALAIKUM WR.WB.



Admin : DAVIS DANENDRA S.


NB :

* LK (Lembaga Kemahasiswaan)
** UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa)
*** Bila hendak mengcopy paste artikel saya, meskipun akan merubah / mengedit beberapa kalimatnya saya harap anda menggunakan SUMBER

google+

linkedin

Translate