Sunday, January 31, 2016

Shigatsu wa Kimi no Uso Live Action Diputar Bulan September

Post oleh : Davis Danendr | Rilis : 4:52:00 PM | Series :
Shigatsu wa Kimi no Uso Live Action Diputar Bulan September.


Akun twitter resmi dari Kodansha’s Comic Plus mengungkapkan bahwa Film adaptasi dari manga karya Naoshi Arakawa yang berjudul Your Lie in April (Shigatsu wa Kimi no Uso) akan mulai di putar di Jepang pada bulan September.


Kento Yamazaki (Orange live-action film’s Kakeru, Death Note live-action series’ L) dan Suzu Hirose (Chihayafuru: Shimo no Ku’s Chihaya, Umimachi Diary live-action film’s Suzu) akan membintangi film ini. Yamazaki akan berperan sebagai Kōsei Arima,seseorang yang sangat berbakat dalam bermain piano dan Hirose akan bermain sebagai pemain biola berjiwa bebas, Kaori Miyazono. dalam cerita manganya, dua karakter utamanya adalah murid SMP, tapi dalam film ini mereka akan berperan sebagai murid kelas dua sebuah SMA. Yamazaki dan Hirose mulai berlatih bermain piano dan biola setengah tahun sebelum film ini dimulai.

Kento Yamazaki sebagai Kōsei Arima
Suzu Hiroze sebagai Kaori Miyazono
Taishi Nakagawa sebagai Ryōta Watari
Anna Ishii sebagai Tsubaki Sawabe

Anggota E-girls, Anna Ishii akan berperan sebagai teman masa kanak-kanak Kōsei yang bernama Tsubaki Sawabe, dan Taishi Nakagawa (Ao Oni ver.2.0’s Hiroshi, Minami-kun no Koibito ~my little lover live-action series’ Minami) akan berperan sebagai Ryōta Watari. Sutradara film ini adalah sutradara dari film live action romantis Boku no Hatsukoi wo Kimi ni Sasagu dan Kiyoku YawakuTakehiko Shinjō. Sedang untuk naskah di tulis oleh penulis naskah serial live action Strawberry Night Yukari Tatsui.


TvV anime adaptasi dari manga Arakawa ini pertama tayang pada tahun 2014. Aniplex Amerika menayangkan secara streaming anime ini di Aniplex Channel, Hulu, dan Crunchyroll seperti yang tayang di Jepang. Perusahaan berencana untuk merilis film ini dengan dubbing bahasa Inggris. Kodansha Comics melakukan shipping untuk volume ke 5 manga ini di Amerika Utara bulan Desember lalu.


Shōnen manga Arakawa menceritakan mengenai anak ajaib yang kehilangan kemampuannya untuk bermain piano ketika ibunya meninggal. Kehidupan sehari-hari monokrom, tetapi mulai mendapatkan warna saat secara kebetulan ia bertemu seorang pemain biola wanita. Kaori Miyazono adalah seorang yang giat dan berkepribadian berani. Terpesona dengan gadis itu , Kosei mulai bergerak maju dengan kaki sendiri pada usia 14 tahunnya.

cc animenewsnetwork

google+

linkedin

Translate