Friday, April 1, 2016

Bocoran dan Kunci Jawaban UN 2018 SMA/SMK-sederajat

Post oleh : Davis Danendr | Rilis : 8:00:00 PM | Series :

Senin, 4 April 2016 merupakan hari dimana Ujian Nasional (UN) berlangsung yang akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia untuk tingkat SMA/SMK/Sederajat. Tercatat lebih dari 7,3 juta siswa SMA/SMK se-Indonesia akan mengikuti UN 2016 yang dimulai dengan mata pelajaran Matematika (semua jurusan) dan dilanjutkan dengan mata pelajaran Biologi  (jurusan IPA), Sosiologi (Jurusan IPS), Antropologi (untuk siswa yang mengambil jurusan Bahasa), dan juga Teori Kejuruan (bagi siswa yang mengambil jurusan di SMK) . 


Untuk tahun 2016 ini, peserta Ujian Nasional SMA/SMK sederajat 2016 akan dilakukan Ujian Nasional Online yang kedua kalinya, namun hanya beberapa sekolah saja yang benar-benar siap untuk mengikuti UN Online 2016.
Sekedar informasi bahwa di beberapa daerah di Indonesia masih banyak sekolah dengan fasilitas yang masih berada di bawah standar pendidikan, oleh karena itu siswa dapat dipastikan akan mengalami kesulitan dalam mengerjakan soal-soal UN 2016. Namun biarpun begitu, kamu jangan berputus asa bantuan akan datang dari sang maha pencipta selama kamu mau berusaha dan berdoa. Dan bagi kamu yang sudah merasa cukup dengan fasilitas yang di sekolah kamu, maka janganlah langsung bersenang hati karena tugas kamu juga sama beratnya dengan mereka yang berada di daerah terpencil, yaitu harus memenuhi kriteria kelulusan Ujian Nasional 2016.
Untuk kamu yang mengikuti Ujian Nasional 2015 besok Senin, bersemangatlah karena ini adalah penentuan kamu untuk dapat melanjutkan ke Universitas favorit kamu. Jangan percayalah dengan bocoran soal UN SMA/SMK 2016 dan Kunci Jawaban UN SMA/SMK 2016 yang marak beredar di Internet. Karena semua itu hanya tipu daya yang akan merusak konsentrasimu dalam mempersiapkan diri mengikuti Ujian Nasional 2015.
Eits... tapi jangan khawatir, kalau kali ini dari mimin sendiri punya Kisi-kisi maupun Kunci jawaban yang asli.

Bagi yang belum percaya nih Download aja :3




SELAMAT MENIKMATI !! :3

google+

linkedin

Translate