Wednesday, October 21, 2015

Na’Vi DOTA 2 Pecat Semua Anggota Tim ?

Post oleh : Davis Danendr | Rilis : 10:17:00 AM | Series :

Na’Vi adalah simbol sebuah mimpi yang berakhir menjadi kenyataan. Bagaimana dedikasi lima anak muda yang punya satu harapan sama bisa muncul dengan kekuatan yang tak tertandingi. Dimana skill dan kerjasama terkadang menyempurnakan persahabatan. Dimana kemenangan dan kegilaan seolah jadi dua kata yang tak bisa dipisahkan. Kombinasi yang akhirnya membawa mereka menjadi juara pertama event The International DOTA 2 pertama dan membawa pulang hadiah USD 1 juta – hadiah e-Sports terbesar sepanjang masa di kala itu. Namun sayangnya, seperti kata pepatah, semua hal yang baik pada suatu saat akhirnya harus berakhir. Dan saat ini, inilah akhir Na’Vi yang kita kenal selama ini.
Performa buruk selama beberapa bulan terakhir jadi pemicu. Gagal masuk The Fall Major dan tersingkir di babak-babak awal The International 2015 sudah jadi indikator bahwa Na’Vi memang butuh berbenah. Bahwa tim yang kini berisikanDendi, Xboct, Funn1k, Sonneiko, dan PSM ini butuh sesuatu yang ekstrim untuk mengembalikan kembali performa mereka yang sudah jadi legenda tersendiri. Namun management Na’Vi berkata lain. Mereka memilih cara yang tampaknya tak lagi terhindarkan.




Lewat sebuah post di situs resmi mereka, Management Na’Vi untuk scene DOTA 2 secara resmi mengumumkan pemecatan semua anggota mereka saat ini. Bahwa kelima talenta di bawah bendera mereka saat ini akhirnya dilepas ke “pasar bebas”.  Na’Vi mengaku bahwa hal ini adalah keputusan sulit untuk diambil namun esensial. Sementara nama “Na’Vi” sebagai sebuah tim tetap akan terus berlanjut. Mereka bahkan siap untuk melemparkan pengumuman ekstra minggu depan untuk memperkenalkan kepada publik – anggota tim DOTA 2 mereka yang baru. Walaupun masih misterius, management menyebut bahwa akan ada beberapa wajah lama yang mungkin dikenal oleh para fans.
Belum jelas kemana talenta-talenta raksasa Na’Vi seperti Sonneiko, Dendi, dan XBOCT akan berakhir setelah pengumuman ini. Masih menjadi misteri juga siapa kelima pemain baru Na’Vi nantinya.
Selamat tinggal Na’Vi yang selama ini kita kenal dan sanjung. It’s been an awesome ride, guys.. Godspeed for your next journey, especially you, Dendi..

Source : Na’Vi

google+

linkedin

Translate